Friday, July 2, 2010

Mereka Cemadon dan Badingdot

Mari saya perkenalkan dua tokoh rekaan saya: Cemadon dan Badingdot.
Saya tidak tahu umur mereka* berapa, mukanya seperti apa atau jenis kelaminnya apa. Saya tidak merekanya** lebih jauh. Biarlah setiap orang mereka-reka**. Biarlah setiap orang jadi memiliki rekaan yang berbeda terhadap mereka* berdua.
Mereka* adalah manusia (rekaan) biasa, yang seringkali berkomentar tentang berbagai peristiwa yang terjadi di dunia ini.
Menyoal tentang nama mereka*, saya buat secara asal saja. Tiba-tiba saja kedua kata/nama itu muncul ke ‘permukaan benak’ saya. Tidak arti khusus, ataupun umum. Segalanya terjadi begitu saja :)
Sekali lagi, dengan bangga saya persembahkan:

CEMADON dan BADINGDOT





*plok-plok-plok* --> ceritanya ini tepuk tangan para pemirsa :)





mereka* = them

mereka** = imagine

No comments:

Post a Comment