Sunday, February 20, 2011

Smoking Area

Mama saya membelikan saya ini:
Black eyeshadow

Tentang pemakaian eyeshadow, saya punya teori-teorian, yang mana masih diragukan validitas dan reliabilitasnya. Hehe. Jadi, menurut warna kelopak matanya, perempuan itu dapat dibagi ke dalam 2 golongan, pertama, perempuan yang memiliki kelopak mata gelap. Mereka biasanya punya kelopak mata yang secara alami kayak dipakein eyeshadow coklat dari sononya. Golongan kedua adalah mereka yang punya warna kelopak mata terang, putih. Nah, buat perempuan golongan pertama, lebih cocok pake eyeshadow yang warnanya natural dan agak gelap. Sementara bagi mereka yang kedua, lucu kalo dipakein warna-warni. Hehe. Mudah-mudahan teori ini gak salah-salah banget. Hehe. Dan sebagai perempuan yang termasuk golongan pertama, jadilah saya eksperimen dengan eyeshadow warna hitam ini. Hihi. Smokey eyes gitu, ceritanya, mudah-mudahan tidak jadi menyeramkan. Aminnn. Hehe.

Saya kan ceritanya agak suka bikin-bikin desain baju gitu. Tapi entah kenapa, tiap punya kain bahan, selalu dilanda kebingungan, duh, bagusnya dibikinin baju model apa yah. Hehe. Gak tahu deh kenapa. Kalo digini-in, nanti begitu, kalo digituin, nanti begini. Pusingg. Alhasil, kain ini, udah lama aja gitu, nganggur di keranjang kain-kain bahan.

Jadilah akhirnya, saya main-main sama kain ini. Dan beginilah permainan saya berlangsung...



Sekian permainan saya kali ini. Mudah-mudahan si kain ini dapat saya tentukan modelnya seperti apa, dan saya jahit segera. Amin.

No comments:

Post a Comment