Saturday, June 15, 2013

IIFF 2013

Lebih baik terlambat daripada tidak sama kan? Termasuk untuk dokumentasi mengenai pengalaman  saya di IIFF 2013 ini.
Alkisah cerita, waktu itu Teh Nutty, kakak kelas saya di Studio Intermodel Bandung sedang mencari stylist untuk fashion show Polite (brand-nya dia) di IIFF 2013. Saya pun menawarkan diri, dan jadilah saya menjadi satu dari dua stylist untuk Polite di IIFF 2013.
Tugas saya waktu itu membantu model untuk mengenakan pakaian fashion dan terutama memasangkan hijab, setelah sebelumnya saya simulasi dulu bersama Teh Nutty untuk membuat hijabstyle yang cocok dengan pakaian yang sudah ada.
Total baju yang dibawakan ada 10 baju, tapi karena dua diantaranya adalah baju renang, jadi hanya 8 baju yang harus dicari hijabstyle-nya.
Ternyata yaaaa….suasana backstage dan dress room untuk fashion show itu hectic abissss, orangnya banyak, dan model-model serta fitter berseliweran dan teriak-teriak, hehe, apalagi waktunya juga terbatas untuk model ganti baju, jadinya waktu saya cuma bisa mendandani hijab 4 model (apa 5 yah?? Lupa -,-), sementara dua lainnya dipakaikan oleh Karyn, stylist yang lain.
Inilah keempat model yang saya pasangkan hijabnya. 

Photo courtesy of Polite Wardrobe

Photo courtesy of Polite Wardrobe

Photo courtesy of Polite Wardrobe

Photo Courtesy of Polite Wardrobe

Photo Courtesy of Polite Wardrobe

Photo Courtesy of Polite Wardrobe
Kesan saya terhadap pengalaman menjadi stylist untuk fashion show adalah...IT WAS FUN! Saya suka banget ngedandanin orang. Hehehe. Ada yang mau didandanin? ;)

1 comment:

  1. YUK JOIN SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA WWW.DKIPOKER.COM BURUAN GABUNG...

    ReplyDelete